Categories
Uncategorized

Cara Mendapatkan Tubuh Ideal Tanpa Harus Diet dan Rutin Berolahraga

stroberi.us,- Menjaga bentuk tubuh ideal menjadi hal penting untuk menunjang penampilan, apalagi kamu sebagai wanita selalu dituntut untuk selalu bernampilan menarik.

Karena itu, banyak para kaum hawa yang sebisa mungkin melakukan segala cara agar bentuk tubuhnya selalu ideal. Misalnya, aktivitas olahraga, menjaga asupan makanan dan termasuk mengenakan korset atau celana dalam yang bisa membantu mengecilkan perut untuk menyempurnakannya.

Dalam pemilihan korset atau celana dalam, kamu bisa memilihnya dengan produk keluaran Munafie. Sebab, produk yang berasa dari jepang ini terbuat dari jenis bahan yang nyaman dan lembuat.

Karena rasa nyaman saat dipakai dan modelnya menunjang, kamu Munafie di mana saja dan kapan saja tanpa merasa tersiksa ataupun sesak napas. Dengan pemakaian produk ini penampilan akan semakin sempurna dan kepercayaan diri meningkat.

Nah, untuk kamu yang ingin lebih memahami apa sih manfaat dari kamu mengenakan korset tersebut, sehingga produk keluaran Jepang ini banyak diminati para wanita?

stroberi.us akan mencoba memaparkan apa saja manfaat yang bisa kamu dapat dengan mengenakan korset tersebut.

  1. Membakar Lemak pada Bagian Tubuh

belanja di www.tokopedia.com

Lemak menjadi hal yang menakutkan bagi kalangan wanita. Sebab itu, sebagaian wanita berupaya agar tak ada penumpukkan lemak, entah itu dengan berolahraga dan menjaga pola makan.

Kamu juga bisa mengenakan produk Munafie Slimming Pants dan Munafie Camisole. Pemakaian produk ini bisa membantu menghilangkan lemak pada perut, pinggang, dan bagian belakang tubah.

Untuk efek samping dari pemakaiannya, tenang saja. Sebab, produk ini aman digunakan tanpa memberikan efek samping yang membahayakan.

Dengan demikian, kamu bisa menjaga penampilan dengan tubuh ideal sehingga makin pecaya diri.

  1. Menutupi Perut Buncit

Kamu enggak usah galau dengan kondisi perut kamu buncit. Hanya dengan mengenakan korset Munafie selain dapat membuat kamu nyaman lantaran terbuat dari bahan lembut yang nyaman.

Manfaat lainnya, dapat menyembunyikan perut buncit kamu. Bentuk korset ini menyerupai celana dalam wanita dengan beberapa tambahan bahan pada bagian perut yang memanjang. Bagian ini berfungsi untuk menekan bagian perut agar tampil lebih ramping.

  1. Mengencangkan Payudara, Bokong, dan Paha

mengecangkan bokong, paha dan pinggang di  https://lakubanget.co

Produk Slimming Pants dan Camisole dari Munafie dapat membantu membentuk dan mengencangkan tubuh agar terlihat lebih langsing. Selain itu, dapat juga digunakan untuk menghilangkan lemak pada bagian paha dan bokong serta mengencangkan payudara agar terlihat indah dan sehat.

Produk ini sangat tepat untuk membantu para ibu mengembalikan bentuk tubuh ideal pasca melahirkan dan menyusui. Dengan penggunaan teratur dapat membentuk tubuh semakin menarik dan rasa percaya diri semakin meningkat.

  1. Mengecilkan Lingkar Pinggang
Lingkar pinggang kamu bisa sesuai dengan yang kamu via www.bukalapak.com

Pemakaian korset dapat membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh ideal yang diinginkan. Selain itu, secara perlahan-lahan mampu mengecilkan pinggang dengan pembentukan tulang sehingga lekuk tubuh cepat terbentuk. Dengan pemakaian secara teratur dapat mencegah terjadinya penumpukan lemak dan justru mengubah lemak menjadi energi.

Munafie Slimming Pants dan Munafie Slimming Camisole sangat tepat untuk membentuk tubuh menjadi ideal. Produk ini sangat tepat bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih dan berkeinginan untuk membentuk tubuh terutama lingkar pinggang.

Tertarik untuk memilikinya, tapi masih binggung dengan macam-macam produk tersebut.

Nah, jika kamu benar-benar tertarik untuk memilikinya, kamu bisa memilikinya dengan berbagai pilihan produk, Munafie Slimming Pants dan Munafie Camisole. Tinggal kamu memilih mana yang cocok untuk kamu.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lanjut menyikma apa saja sih yang bisa kamu miliki. Berikut ini sejumlah produk jepang yang kamu dapatkan dengan berbalan di online shop shopee

Celana Korset

celana korset Sumber shopee.co.id

Korset Celana Munafie/Japan Munafie Original berfungsi mengecilkan perut secara alami sehingga tidak terlihat buncit ataupun melar. Produk ini tidak menimbulkan iritasi pada bagian kulit perut.

Korset Panjang Kawat

korset kawat panjang di shopee.co.id

Korset Panjang Munafie – Elegant & Sexy Japan Slimming Pants menggunakan teknologi Jepang dengan bahan elastis dan tidak panas. Selain itu, korset pelangsing ini nyaman dipakai dan bebas dari risiko atau efek samping.

Produk ini mempunyai banyak manfaat seperti melangsingkan perut buncit, membakar lemak, mengangkat pantat, mengencangkan pinggang dan pinggul. Materianya terdiri dari 95% bamboo fiber dan 5% spandek dan dilengkapi dengan kawat penyangga panjang sampai di bawah payudara.

Tersedia dalam ukuran 40 x 26 cm dengan ukuran L dan XL serta tersedia warna hitam dan cokelat.

Korset Magnet Infra Red

Korset Infra Red Munafie – Elegant & Sexy Japan Health Slimming Pants terbuat dari bahan elastis, tidak panas, dan tidak membuat sesak nafas. Bahannya juga tidak mudah melar.

Korset ini menerapkan teknologi Jepang yang efektif memperbaiki postur tubuh Anda menjadi lebih indah dan langsing.

Camisole

Baju Munafie Body Shaper – Elegant & Sexy Camisole terbuat dari bahan elastis dan lembut. Produk ini dibuat dengan menerapkan teknologi Jepang yang dapat mengubah postur tubuh menjadi sempurna, menutupi perut buncit, mengencangkan pinggang dan pinggul, juga mengangkat payudara. Tersedia dalam ukuran S/M untuk warna cokelat/nude dan hitam, sedangkan ukuran L/XL untuk nude dan hitam.

Categories
Uncategorized

5 Hal Perlu Selalu Diingat Saat Hidup Sedang Tak Bersahabat

stroberi.us,- Apa yang terjadi ternyata tak sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Kamu yang menaruh harapan bahwa semuanya akan baik-baik saja bahkan menyenangkan, pada kenyataan semuanya sangat menyedihkan.

Kisah sedih karena kisah cinta kamu mesti kandas, masalah keluarga, di kantor juga penuh dengan masalah.

Mengalami masalah yang sedemikian complicate tak sehurusnya membuat kamu merasa di titik terendah. Sebab, sangat mungkin di luar sana masih banyak orang mempunyai masalah lebih -lebih dari kamu.

Untuk itu, kamu semestinya tetap bersyukur dan berjuang dalam menghadapi lika-liku kehidupan. Dan perjuangan dalam kehidupan akan terasa lebih enjoy jika kamu mengingat 5 hal berikut ini

  1. Tenangkan Diri Sejanak dan Berdamai Saat Menghadapi Masalah, Bukanya Kamu Malah Marah atau Bahkan Malah Menyakiti Diri Sendiri

menenangkan diri bisa dengan menyatu dengan alam

Putus cinta kala kamu sudah begitu mencintainya tentunya hal yang menyakitkan. Kamu pun merasa dunia begitu kejam. Lalu kamu ingin rasanya balas dendam atas rasa sakit yang kamu terima, atau kamu malah mengurung diri berhari-hari dan mengutuk tentang namanya cinta. “TIDAK ADA CINTA”

Coba hentikan hal-hal yang konyol yang membuat kamu malah melukai diri sendiri. Coba rehat sejenak dengan berlibur atau menonton, lakukan saja yang membuat kamu hapy.

Luar sana masih banyak cowok yang dapat menerima kamu seutuhnya dari kelebihan dan lainnya.

  1. Kamu Bukan Satu-Satunya yang Menderita, Banyak Juga yang Merasakan Bahkan Mungkin Lebih Ketimbang Kamu

Kamu bukan satu-satunya yang menderita, banyak juga orang yang putus cinta

Saat kamu diputusin, kamu enggak sendirian yang mengalami hal serupa. Banyak juga yang merasakan hal sama malah mungkin lebih sakit dari apa yang kamu rasakan.

Jika mereka yang putus cinta dapat bangkit lalu kenapa kamu enggak bisa. Ayuklah,,,, hidup masih terus berlanjut dan masih banyak cinta-cinta lainnya.

  1. Apa yang Kamu Rasakan Adalah refleksi, Mungkin Ini Waktu Tepat Untuk Kamu Memperbaiki Diri
waktu yang tepat untuk intropeksi diri

Apa yang kamu rasakan atas segala macam masalah yang menimpamu, mungkin itu adalah buah dari segala macam perbutan kamu. Kamu kurang bijak dalam menjalankan perjalan hidup, bisa jadi kamu diputuskan cinta akibat ego kamu.

Untuk itu, mungkin ini waktu yang terbaik untuk kamu mawas diri, memperbaiki sikap kamu dan temukan solusi dari masalah yang tengah dihadapi. Dengan kamu menemukan solusi dari permasalah yang tengah dihadapi membuat kamu kian lebih dewasa.

  1. Jangan Mengagap Itu Adalah Kegagalan, Tapi Memang Kamu Belum Berhasil Saja

bukan waktunya menyerah, nyakin proses tak akan menghianati hasil

Mungkin setiap orang termasuk kamu merasa kecewa karena gagal dengan apa yang diimpikan. Misalnya, kamu merasa kecewa karena tak masuk universitas atau perusahaan yang selama ini jadi imipian kamu.

Jika benar hal demikian menimpa kamu, maka alangkah bijaknya jika kamu mengagapnya sebagai kegagalan, tapi belum berhasil saja. Sebab, memandang dengan pandangan kegagalan akan berpengaruh pada sikologis kamu.

Sebab, jika kamu merasa belum berhasil maka ada hari esok sebagai peluang kamu. Kamu bisa lebih giat belajar untuk mempersiapaknya secara matang.

Coba buka kembali buku sejarah, banyak penemu yang dalam sejarahnya tak semulus dikira. Misalnya, Thomas Edison, penemu bola lampu pernah mengalami kegagalan berulang kali.

Ia sampai berujar, “Aku tak pernah gagal, hanya melakukan 99 percobaan yang tidak berhasil”

  1. Merasa sedih adalah sangat wajar, tapi kamu harus bangkit

Mau sampai kamu mau bersedih? Ayuklah, saatnya bangkit dari kesedihan

Siapa yang engak sedih jika menghadapi kegagalan. Kamu boleh kok menangis sepuas-puasanya. Tapi, kamu juga mesti belajar bangkit dari kesedihan tersebut.

Apakah dengan kesedihan dapat membuat kamu berhasil? Kesedihan yang berlarut-larut hanya akan memuat kamu terpuruk.

Categories
Uncategorized

3 Cara Agar Tujuan Kamu Tercapai

sukses juga

stroberi.us,- Apa itu sukses, bagaimana cara meraih sukes, apakah kamu bisa meraihnya? Tentunya sangat bisa, siapa saja bisa untuk sukses sesuai dengan apa yang impikan.

Sebab, untuk meraih kesuksesan bukan hanya milik kaum pria aja, kamu juga sebagai wanita mempunyai hak untuk sukes sesuai dengan telah diimpikan.

Ingat bahwa meraih sukses tak hanya sekadar hanya sekadar berharap, tapi diperlukan perjuangan yang gigih agar cita-cita yang kamu impikan tercapai.

Untuk itu, kamu juga perlu menyusun langkah untuk melangkah menuju tangga kesuksesan. Stroberi.us akan mencoba membantu kamu aja, setidaknya ada tiga langkah yang bisa dijadikan bahan renungan guna mencapai apa yang cita-citakan.

  1. Fokus Saja Pada Diri Sendiri

Fokus pada diri sendiri

Jika selama ini kamu selalu saja berharap mempunyai kesuksesan sama dengan orang lain. Pola pikir demikian sebaiknya distop. Sebab, jalan hidup seseorang gak bisa disamain satu sama lain. Lagian jika kamu hanya fokus dengan kesuksesan orang maka energi kamu untuk hal-hal yang produktif malah terkuras habis.

Boleh-boleh saja jika kamu menjadikan kesuksesan orang sebagai inspirasi kamu, melihat bagaiamana perjuangan orang tersebut dalam meraih kesuksesan.

Ingat jalan menuju kesuksesan itu tidak mudah, banyak hal yang harus dikorban untuk meraih kata sukses.

Jadi biar tujuan hidupmu tercapai maka mulai detik ini juga berhenti menjadikan kesuksesan orang lain parameter. Kamu fokus dengan diri sendiri dalam menikmati punya prosesmu sendiri!

  1. Mulailah Bikin Perencanaan yang Terstruktur

Mulai membuat sebuah perencanaan via https://www.maxmanroe.com/

Mulai dari membuat sebuah perencanaan yang terarah akan membantu kamu dalam melangkah. Dengan begitu, kamu terhindar dari namanya kebingungan arah dan tujuanmu atau mungkin kamu sendiri enggak paham dengan tujuan sendiri, semoga tidak yak..

Mungkin udah saatnya bikin perencanaan yang matang. Membuat perencaan dari apa yang menjadi tujuan kamu, kapan waktunya mulai, sampai kapan target kamu terlaksana. Bagaimana langkah yang harus dilakukan agar ada kemajuan?

Catat semua secara terperinci dan buat sepraktis mungkin. Mulai dari soal pekerjaan, asmara, keluarga, sampai keuangan. Tapi ingat, jangan membebani diri dengan langkah yang muluk-muluk. Meski pelan, yang penting prosesmu terus maju ke depan.

  1. Hilangkan Kata Mengeluh Dari Kamus Hidupmu

Jangan mudah mengeluh

Jangan sedikit-dikit mengeluh yang pada akhirnya membuat kamu merasa berat untuk menghadapi segala tantangan. Ingat kembali apa yang ingi dicapai dalam perjalanan hidup kamu.

Mengeluh hanya akan membuat cita-cita semakin menjauh. Sebab, waktu yang seharusnya pakain untuk melakah hanya habis untuk dikeluhkan. Sisi lain dari mengeluh akan membuat kamu menjadi orang yang mudah menyerah.

Tanamkan sifat jangan mudah mengeluh yang membuat karekter kamu sebagai pejuang, tak ada lagi kata menyerah dalam kamus hidup kamu. Memang sangat sukar untuk tidak mengeluh apalagi jika kamu merasa perjalanan mencapai cita-cita sangat berat.

Untuk itu, kamu bisa bangkit saat ada keraguan atau lelah menghadapi semuanya, cobalah ingat-ingat tujuan yang ingin dicapai. Setelah pikiran dan hati dirasa lebih tenang, baru deh, mulai meniti jalan menuju kesuksesanmu lagi.

Selepas dari tiga cara tersebut, munkin kamu masih punya cara lainya agar tujuan hidup kamu tercapai. Apa cara kamu untuk meraih tercapai, silakan kirim komentarnya yak….

Categories
Uncategorized

Cara Mengatasi Stres Saat #DirumahAja

stroberi.us,-Penyebaran virus corona (covid-19) masih tinggi, angka penularan bisa dicek di google, takut dianggap ngada-ada. Melihat data tersebut, perusahaan tempat kamu bekerja masih pada kebijakkan lamanya, semua karyawan kerja dari rumah atau WFH meskipun pemerintah telah menerapkan new normal.

Kamu masih tetap bekerja #DirumahAja, sesuatu yang sebenarnya sudah sangat membosankan dan bahkan kamu sendiri sudah merasakan stres, kangen dengan suasana kantor, kangen bertemu eman-teman, pokoknya serba kangen, mau gimana lagi namanya juga kebijakkan atasan.

Stres saat WFH sebenarnya bukan hanya dirasakan kamu saja, hampir semua orang juga mengalami hal yang sama. Penyabnya bisa jadi disebebakan banyak faktor.

Kamu boleh sepakat atau tidak dengan faktor yang menyebakan stres, itu tergantung kamu jujur dengan diri sendiri saja,

Simak apa saja yang bikin kamu stres dan bagaimana cara mengatasinya

Tidak Ada Batasan yang Jelas antara Dunia Kerja dan Pribadi

Stress saat WFH dapat muncul karena tidak adanya batasan yang jelas antara dunia kerja dan pribadi Anda. Bangun tidur tanpa mempersiapkan diri bekerja langsung berkutat dengan pekerjaan, bahkan tertidur kembali setelah bekerja adalah contoh-contoh perilaku yang menunjukkan sudah tidak ada lagi batasan yang jelas saat bekerja dari rumah.

Beban Tugas Menjadi Jauh Lebih Kompleks

Banyak juga yang merasakan stress saat WFH karena beban tugas yang menjadi jauh lebih kompleks. Hal ini wajar terjadi mengingat ada banyak perubahan yang harus langsung dikelola selama pandemi covid-19. Jadi yang bisa Anda lakukan bukanlah mengeluh dan menjadi semakin stress karenany, tetapi mengetahui apa yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya.

Kondisi Ekonomi Memburuk karena Berbagai Hal

Seperti yang banyak diketahui, saat ini ada banyak pekerja yang mengalami pemotongan gaji dan menyebabkan kondisi ekonomi pun menjadi buruk. Kondisi ekonomi yang buruk wajar saja membuat Anda stres. Pasalnya kondisi ekonomi yang buruk adalah pemicu keburukan lain yang terjadi pada aspek hidup lainnya.

Tidak Ada Rekan Kerja seperti Biasa di Kantor

Bekerja tanpa kolega dan rekan yang selalu ada di sekitar Anda seperti di kantor bisa juga menjadi penyebab stres. Anda harus berkutat sendiri dengan layar tanpa gurauan dan obrolan ringan memang sangat berat untuk dilalui. Jika Anda tenggelam dalam rasa kesendirian, maka stres saat WFH menjadi lebih mudah muncul kemudian.

Kondisi Kesehatan Ikut Memburuk

Tidak menjaga kesehatan tubuh adalah juga faktor yang membuat WFH menjadi semakin membuat stress. Banyak dari Anda yang mengeluhkan kondisi kesehatan memburuk ini dan kemudian menjadi tidak semangat bekerja atau produktivitas menurun. Jadi penting juga untuk memperhatikan kesehatan Anda ya.

Selalu Buat Daftar Pekerjaan Harian

Stress saat WFH sangat mungkin terjadi karena manajemen diri yang kurang baik. Anda memiliki tanggung jawab pekerjaan tetapi karena berada di rumah tanggung jawab pekerjaan terasa longgar dan membuat Anda lengah.

Akhirnya, di akhir-akhir masa deadline barulah Anda sibuk mengerjakannya dan mengalami kondisi stres mengejar target. Kondisi seperti ini harus Anda atur dengan membuat daftar pekerjaan harian. Bagilah beban kerja Anda seproporsional mungkin dalam jangka waktu pengerjaan yang diberikan.

Selalu Utarakan Motivasi Diri dalam Bekerja

Berdasarkan daftar pekerjaan harian yang telah Anda buat, lakukanlah motivasi pada diri Anda sendiri. Misal setelah memeriksa daftar pekerjaan harian, Anda membuat motivasi diri hari ini setelah semua tanggung jawab selesai Anda akan menghadiahi diri Anda dengan membeli makanan enak.

Hal-hal kecil seperti ini seringkali diabaikan, padahal sangat signifikan fungsinya untuk dapat membantu Anda terhindar dari stres akibat tanggung jawab pekerjaan.

Buat Batasan Jam Kerja yang Jelas

Terkadang yang membuat Anda stres saat WFH adalah pengaturan jam kerja yang tidak jelas. Karena tidak memiliki target kerja harian, Anda kemudian mengalami kesulitan menyelesaikan pekerjaan hingga berlarut-larut.

Bekerja hingga larut malam di rumah tentu membuat kondisi kesehatan fisik dan mental juga memburuk. Oleh sebab itu, tips mengatur stres saat WFH salah satunya adalah memastikan Anda sudah membuat batasan jam kerja yang jelas.

Jalin Komunikasi dengan Kolega dan Saudara

Salah satu faktor seseorang mengalami stres selama masa kerja dari rumah adalah karena kesendiriannya. Sudah banyak diketahui dari berbagai hasil penelitian bahwa beberapa orang akan stres jika tidak bersosialisasi.

Kerja dari rumah membuat Anda tidak bertemu fisik dengan banyak kolega dan saudara. Namun Anda harus tetap bisa menjalin komunikasi melalui berbagai teknologi yang tersedia, sehingga stres bisa diatur dengan sebaik mungkin.

Atur Keuangan Sebaik Mungkin dalam Kondisi Ini

Beban kerja yang berat akan terasa semakin berat karena kondisi keuangan yang ikut memburuk. Tidak dapat dipungkiri bahwa kondisi pandemi covid-19 ini juga mempengaruhi ekonomi banyak orang. Walau begitu Anda sebaiknya tetap bisa mengatur stres Anda.

Tips mengatur stres saat WFH walau kondisi ekonomi sedang memburuk adalah dengan mengatur keuangan sebaik mungkin. Minimalisir pengeluaran tidak perlu dan hanya gunakan uang untuk kebutuhan pokok saja.

Lakukan Olahraga Ringan atau Yoga

Tubuh Anda memerlukan olahraga secara berkala. Jangan karena berada di rumah saja, Anda pun menghentikan kebiasaan Anda dalam menjaga kesehatan tubuh. Selalu lakukan olahraga ringan di rumah, atau bagi Anda yang sudah lama ingin mencoba yoga lakukanlah sekarang.

Saat di rumah, Anda bisa mulai mempelajari yoga langkah demi langkah. Jadi tubuh akan selalu segar dan bugar, stres pun bisa dihalau dengan efektif.

Selalu Sediakan Waktu Istirahat dalam Selang Waktu Tertentu

Saat bekerja dari rumah, seseorang akan terpaku duduk menghadap layar selama berjam-jam. Hal ini tentu membuat tidak hanya fisik anda saja yang stres tetapi juga psikis. Oleh sebab itu, dalam selang waktu tertentu sediakanlah waktu istirahat.

Memang dalam bekerja biasanya, Anda mendapatkan waktu istirahat siang hari saja untuk makan siang. Namun selama bekerja di rumah, tidak salah mengambil waktu 3 sampai 5 menit setiap 30 menit untuk berdiri dan merenggangkan tubuh yang pegal.

Jangan Mengerjakan Banyak Hal dalam Satu Waktu

Mengerjakan banyak hal dalam satu waktu atau yang dikenal dengan istilah multitasking banyak diminati dan menjadi pola kerja banyak orang saat ini. Sebenarnya hal ini yang kemudian akan memicu Anda stres dalam bekerja.

Sebisa mungkin hindarilah mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Proses setiap pekerjaan satu persatu hingga selesai, jadi Anda bisa merasakan sendiri hasil dan buah dari pekerjaan Anda tersebut.

Categories
Uncategorized

Menabung Emas di Pegadaian Aja

menabung emas di Pegadaian ( foto Shutterstock)

stroberi.us,-Selain menabung dalam rupiah, ada tabungan yang bisa dijadikan sebagai invetasi, yakni menabung emas. Yups, emas salah satu hal yang bisa dijadikan sebagai invetasi paling aman alias minim resiko jika dibandingkan dengan investasi lainnya.

Selain itu, emas menjadi investasi yang seksi lantaran dapat melindungi nilai karena angak cenderung stabil. Paling penting adalah untuk menabung emas sangat mudah alias tanpa ribet, kamu tinggal kunjungi PT Pegadaian (Persero) lalu utarakan maksud dan tujuannya.

Kenapa memilih Pegadaian? Salah satu alasan di ataran banyak alasan lainnya adalah Pegadaian adalah satu usaha milik BUMN sehingga bisa lebih terpercaya ketimbang lembaga lainnya.

Hal lainya mengapa kamu menabung emas di Pegadain, kamu bisa menabung emas disesuaikan dengan kemampuan kamu dalam hal finansial. Sebab, pegadaian tidak mematuk besaran tabungan anda.

Dan untuk memulainya, kamu bisa menabung emas dari berat 0,01 gram. Pegadaian pun terbilang baik dalam urusan pencatatan karena kamu akan diberikan buku yang bisa diprint setiap kali kamu mau melihat jumlah tabungan emas.

Petugas Pegadaian pun terbilang sangat profesional dan akan membantu kamu sampai semua transaksi selesai. Bukan hanya itu, menabung emas di Pegadaian pun membuat kamu punya alternatif untuk berinvestasi. Sudah gitu, emas yang ada di sana pun mudah dicairkan saat kamu benar-benar butuh.

Oh iya, pencairan emas pun bisa dilakukan dalam dua bentuk, yaitu emas batangan dan konversi ke Rupiah. Nah, Pegadaian punya nilai buyback yang sangat kompetitif. Bila dicairkan menjadi emas batangan, kamu tidak perlu khawatir karena emas yang diberikan akan dijamin 24 karat.

Nah, kalau kamu tertarik menabung emas di Pegadaian, berikut ini adalah syarat-syaratnya. Sangat mudah kok

  1. Kartu identitas yang berlaku, seperti KTP atau paspor
  2. Mengisi formulir pembukaan tabungan
  3. Membayar transaksi tabungan emas di samping membeli emas pertama kali.

Categories
Uncategorized

5 Cara Terbebas dari Pekerjaan, Kamu Bebas Menikmati Waktu

Menikmati waktu santai

stroberi.us,-Sebagai wanita karir kadang kala kamu merasa seperti sudah tak mempunyai waktu untuk bersantai. Jatah libur dipakai untuk menyelesaikan kerjaan kantor yang tertunda.

Hal ini membuat kamu ngerasa penuh tekanan membuat kamu stres.. Rasanya ingin sekali untuk keluar dari rutinitas yang namanya dunia kerja, memutuskan untuk keluar kerja sendiri bukan pilihan tepat, kamu mesti memikirkan kebutuhan belum lagi cicilan bulanan.

Nah, untuk kamu yang ingin menikmati waktu lepas dari dunia kerja sebenarnya ada caranya kok, cara santai untuk menikmati waktu sambil ngeteh atau kopi.

Berikut ini adalah cara sederhana agar kamu bisa lebih menikmati waktu, enggak ada lagi namanya kerjaan yang membuat kamu stres…. Silakan simak baik-baik yak…..

  1. Rencanakan Aktivitas
Merencanakan kegiatan

Biar kamu enggak merasa stres saat dikejar-kejar deadline….Untuk itu, penting bagi kamu merencanakan segala macam kegiatan secara matang. Dengan merencakan kegiatan ini nantikanya akan sangat membantu dalam menemukan kapan kamu bisa menikmati hari.

Sebab, kamu jadi paham mana waktunya untuk segera menyelesaikan tanggung jawab dari hal yang paling menguras waktu sampai tugas-tugas yang kecil.

Dengan melakukan aktivitas begitu secara terus-menarus, percaya deh kamu akan mendapati hari yang benar-benar membuat kamu santai tanpa beban sedikit pun.

  1. Jangan Menunda Kerjaan
Akibat kerap menunda pekerjaan, kalau sudah begini kapan mau ada waktu santainnya.

Yuks langsung aja dikerjaan apa sudah menjadi kewajiban kamu, tunggu apa lagi. Kamu kan sudah mengetahui dari rencana aktivitas yang mana hal priotas dan mana yang enggak terlalu mendesak.

Semakin kamu cepat menyelesaikan maka kamu juga akan menikmati hari yang benar-benar santai. Ingat menunda sebuah perkerjaan akan membuat pekerjaan bertambah.

Imbasnya kamu akan keteterlan mengerjakan semua kerjaan sampai hari libur dipakai untuk menyelesaikan kerjaan. Demi sebuah deadline…

  1. Menikmati Hari Tanpa Kerjaan

Tiba saatnya kamu untuk menikmati hari tanpa kerjaan, tanpa ada lagi yang membuat kamu stres. Pasalnya, semua kerjaan yang telah kamu rencanakan telah selesai.

Hari tanpa kerjaan hari yang benar-benar membuat merdeka. Selamat menikmati hari tanpa kerjaan.

  1. Menyatu dengan Alam

Mungkin kamu bingung juga menghabiskan hari tanpa namaya kerjaan, seharian tiduran malah membuat kamu pusing. Pilihan yang kamu bisa pilih adalah kamu melakukan aktivitas yang berhubungan dengan alam, entah itu travelling bersama teman-teman ke sebuah pulau atau mendaki atau aktivitas lainnya.

Percaya menghabiskan waktu untuk travelling akan membuat kamu lebih menikmati hari, pikiran kamu seger dan besok penuh semangat kembali beraktivitas.

  1. Tinggalkan Sehari Tanpa Smartphone

Menikmati hari akan terasa lebih nikmat tanpa adanya namanya smartphone. Dengan begitu, kamu merasa lebih merdekat tanpa ada mengganggu kamu.

Banyangkan saja, kamu saat ingin menikmati hari merdeka kamu tiba ada saja yang menghubungi kamu, menayakan soal kerjaan lah, dan lainnya. Coba dah buang jauh-jauh pikiran bagaiaman kalau ada hubungi kamu soal kerjaan, nanti kerjaan bakal terbengkalai.

Tapi ada kalanya kita butuh sedikit menjauh dari benda yang satu ini, bebs. Tenang, tantangan sehari tanpa smartphone ini bukan pada saat hari-hari sibuk, kok. Kita akan melakukannya saat hari libur atau pas senggang aja. Percaya deh, hidup bakal lebih tenang tanpa notifikasi dan aktifitas scrolling sampai berjam-jam.

Categories
Uncategorized

Cara Murah Mendatangkan passive income

pinjam uang teman di https://uangteman.com/

stroberi.us,- Kondisi yang tak menentu seperti saat ini, virus corona (covid-19) membuat sektor ekonomi dalam kondisi terpuruk. Dampaknya pun telah dirasakan banyak masyarakat, salah satunya kamu.

Kamu yang selama ini merasa aman-aman saja dengan mengandalkan gaji dan sejumlah aktivitas lainya sebagai tambahan. Namun, tidak untuk saat ini, kamu merasa stres dengan kebutuhan saat mendapati gaji yang dipangkas, begitu juga aktivitas yang selama ini kamu kerjakan sebagai tambahan tiba-tiba dihentikan entah sampai kapan.

Hal ini tentunya membuat kamu mesti memutar otak bagaimana caranya mendapatkan pundi-pundi rupiah untuk menutupi kebutuhan hidup.

Belum usai mendapatkan solusi dari masalah keungan, kamu kian pusing saat mendengar kabar, bahwa akan ada sebagian karyawan yang akan dirumahkan alias dipecat. Bagimana jika itu menimpa kamu.

Apesnya lagi, kamu sudah tak mempunyai dana darurat. Seandainya dulu-dulu kamu lebih mengutamakan dana darurat ketimbang belanja hanya ingin dibilang keren, maka sekarang enggak pusing. Pentingnya berhemat dan mengutamakan dana darurat

Kondisi ini barulah kamu menyadari betapa pentingnya dana darurat, setidaknya bisa memperpanjang nafas sampai pandemi corona berakhir, semoga saja lekas pergi.

Ketimbang kamu merenungkan sesuatu yang sudah-sudah, lebih kamu merencanakan sesuatu yang nantinya bisa kamu petik hasilnya, setidaknya bisa dijadikan untuk menambal gaji yang dipangkas.

Untuk kamu yang bingung, kamu sangat mungkin untuk mencari sumber rupiah tanpa modal besar. Hal ini juga bisa dijadikan sebagai passive income bukan hanya untuk bulan besok, tapi bulan besok dan seterusnya.

Sebelum itu, sekilas tentang apa itu passive income, kalau belum mengetahui silakan simak yak. Menurut pengertian di embah google, passive income adalah pendapatan yang kita peroleh atas suatu kegiatan ekonomi, namun kita tidak aktif dalam kegiatan tersebut secara langsung.

Jadi, dengan pengertian di atas, kamu bisa mendapatkan passive income, dana membuat kamu sedikit bernafas lega saat pandemi corona, syukur-syukur dapat menyelamatkan kamu dari masalah keuangan seperti saat ini.

Nah, lalu apa yang bisa dijadikan sebagai passive income? banyak hal bisa dijadikan sebagai pasif income cuma persolan apakah kamu mempunyai aset, misalnya rumah atau mobil yang disewakan, atau kamu saham, atau deposito, atau kamu mempunyai bisnis yang sudah berjalan?

Upsss, kondisi kamu lagi….?

Deng kondisi kamu yang serba kebingungan, salah satu cara yang sederhana dan penting tanpa perlu modal, yakni kamu bisa memanfaatkan internet. Dan ingat meski modal cuma internet, kamu perlu perjuangan keras untuk mendapatkan rupiah.

Cara sederhana, yakni dengan membuat blog.

Meskipun sederhana, tapi kamu butuh perjuangan keras agar blog tersebut dapat menghasilkan rupiah. Paling tidak kamu mesti berjuang keras agar blog yang kamu kelola mendatangkan pengunjung yang banyak. Banyak pengunjung maka secara otomatis blog kamu akan mempunyai trafik bagus.

Semakin tinggi trafil, peluang kamu untuk mendapatkan rupiah semakin terbuka lebar. Misalnya, kamu bisa memasang iklan google ads dan iklan online sejenisnya.

Selain itu, kamu bisa menjadikan blog kamu sebagai media pemasaran. Misalnya, kamu membantu tempat produksi kaos dan sablon (jasa sablon) dalam hal pemasaran, atau bisa juga yang lainya. Hal ini ditentukan kesepakatan antara kamu dengan pihak vendor konveksi & jasa sablon

Jadi, langkah awal yang harus kamu kerjakan terlebih dahulu adalah membuat blog dan tetap konsisten meluangkan waktu untuk mengelola blog kamu, setidaknya konsisten menulis artikel yang menarik.

Pengorbanan akan waktu ini yang nanti akan membuat kamu mempunyai pemasukkan, pasif income tanpa kamu harus terlibat dalam kegiatan ekonomi.

Lebih dari itu, apa lagi yang bisa kamu dapatkan dari blog? Tunggu artikel selanjutnya….

Semangat berjuang kawan.

Categories
Uncategorized

Cara Berhemat Agar Bisa Dialokasikan ke Dana Darurat

simpan dana darurat di https://www.modalrakyat.id/

stroberi.us,- Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi pada hari esok dan seterusnya, seperti halnya saat ini yang tiba-tiba kita bahkan dunia turut merasakan bagaimana efek dari virus corona.

Bukan rahasia lagi, jika pandemi virus corona (covid-19) membuat ekonomi pada posisi terpuruk.

Melihat situasi ini, maka sudah semestinya memberikan pelajaran yang cukup berarti mengenai berhemat. Setidaknya, menabung yang nantinya sangat berguna sebagai dana darurat.

Yups, jika selama ini kamu tak kunjung bisa manabung karena sukar untuk memisahkan antara kebutuhan dan keiinginan, alhasil uang pendapatan kamu selalu terkuras. Efeknya, kamu merasa stres dengan kondisi saat ini, yang mana pendapatkan kamu berkurang jauh.

Nah, ketimbang kamu terlalut dalam stres mendingan kamu susun sebisa mungkin keuangan kamu. Sebisa mungkin kamu menyisihkan untuk dana darurat kalau perlu cari usaha yang tak butuh modal banyak sebagai tambahan.

Ada celah kok untuk dijadikan usaha dengan modal kecil, coba cek usaha sampingan dengan modal kecil, hasilnya lumayan, usaha dengan online. Modal puluhan ribu hasilnya jutaan

Sebab, kamu dan siapa saja tak ada yang data yang jelas pandemi virus corana bakal berakhir.

Jika kamu merasa kesulitan untuk menabung, hal penting adalah bagaimana kamu memisahkan kebutuhan dan keiinginan. Apa saja yang selama ini hal demikian ternyata hanya keinginan maka segera pangkas.

Lantas apa saja yang bisa kamu pangkas, menekan pengeluaran yang ternyata selama ini hanya sebatas keinginan semata dan banyak hal kamu lakukan adalah pemborosan.

Agar lebih jelasnya, yuk simak apa saja yang bisa dipangkas. Hal ini tak lain guna menekan pengeluaran kamu untuk lebih berhemat.

  1. Belanja apa yang benar-benar kebutuhan kamu

Dari awal sudah dipaparkan sekilas, apa itu kebutuhan atau keinginan. Saat ini, waktu yang tepat untuk kamu berhenti dulu belanja hal-hal yang sebenarnya bukan kebutuhan.

Mulai pilah-pilah lagi apa yang selama ini kamu anggap kebutuhan dan mengecek kembali daftar belanjaan yang sudah-sudah.

  1. Cari Aternatif saat kamu membeli kebutuhan pokok

Makan adalah salah satu kebutuhan yang tak bisa ditunda-tunda lagi. Namun, bukan berarti persoalan makan tak bisa disiasasti.

Misalnya, jika selama ini kamu selalu membeli makanan guna memenuhi kebutuhan hidup. Maka mulai besok, kamu bisa menekanya dengan cara memasak.

Jika hal ini lebih membuat berhemat dan lebih sehat, kenapa tidak.

Apa lagi saat ini, kamu lebih banyak waktu #DirumahAja.

  1. Cermat dalam Belanja

Saat seperti ini kamu sudah semestinya lebih cermat dalam berbelanja. Cermati baik-baik apa yang kamu belanjakan, jika selama ini selalu membeli yang merk sudah terkenal, maka kamu bisa menggantinya dengan fungsi yang sama.

Misalnya, produk deterjen, kamu tidak perlu membeli deterjen yang berharga tinggi, toh yang berharga murah memiliki kualitas sama dan mungkin lebih wangi.

Semakin kamu menekan pengeluaran, maka semakin banyak uang yang tersisa untuk kemudian dialokasikan khusus untuk dana darurat.

  1. Stop pengeluaran Bulanan

Mungkin ini adalah yang tepat untuk kamu lebih mempertimbangkan kembali dengan biaya bulanan kamu.

JIka diperlukan maka kamu bisa memilih untuk stop terlebih dahulu atau menguranginya.

Misalnya, kamu yang setiap bulanya mesti membayar tagihan tv berbayar. Besok stop dulu yak.

  1. Bijak dalam penggunaan energi

Dengan kamu bijak untuk dalam penggunaan energi, maka kamu akan mendapatkan manfaatnya. Hal ini yang mungkin sebelum corona kamu tak terlalu mempedulikannya dengan tingginya tagihan listrik, air, gas dan lainya.

Misalnya, jika kamu selama ini menggunakan pendingin ruangan (AC), besok-besok kamu bisa memilih mengenakan kipas angin, atau membiarkan lampu menyala sampai siang.

Begitu juga dengan penggunaan air, jangan membuang-buang air, pakai saja secukupnya dan tutup kembali kran air sesudah memakainya

Categories
Uncategorized

Hanya Bermodalkan Puluhan Ribu, Kamu Bisa Menghasilkan Jutaan

belajar usaha di https://cryptoharian.com/

stroberi.us,-Melihat judulnya, siapa coba enggak tertarik? Kamu mempunyai usaha sampingan yang hanya bermodalkan puluhan ribu dengan penghasilnya jutaan setiap bulan, apalagi jenis usaha ini enggak ada resikonya.

Emang ada usaha seperti itu? Bukanya usaha itu butuh modal super gede dan ada resikonya. Pola pikir itu bukanya hanya kamu doang, hampir kebanyakan orang mengiyakan.

Yups, hampir kebanyakan ormempang mempunyai pikiran kata modal. Sudah modal besar entar malah rugi, masih untung kalau modal balik? Kalau malah hutang, itu namanya..?

Jadi wajar jika usaha itu hanya adala dalam pikiran kamu doang.

Kembali pada usaha sampingan modal puluhan ribu dengan hasil jutaan/bulan. Mantap.

Sebuah usaha sampingan modal ( kecil), minim resiko, dan terpenting hasilnya melimpah. Apalagi jika kamu tengah benar-benar membutuhan tambahan uang, cuma mengorbankan uang puluhan ribu, hasilnya bisa buat cicilan motor.

Duit gaji buat menutup kebutuhan hidup keluarga yang terus melambung, gaji diam di tempat.

Kira-kira jenis usaha apa yak yang mencakup itu semua, tanpa modal, resiko kecil, dan hasil jutaan? Kalua pertanyaan tersebut mesti dijawab, maka jawaban enggak ada dah.

Mungkin akan lebih cocok jika redaksi diganti, modal kecil, tanpa resiko, dan hasilnya lumanya. Sebab, segala macam usaha itu membutuhkan modal meskipun nilainya cuma puluhan ribu.

Nah, saya mencoba membocorkan saja apa saja yang bisa dijadikan usaha sampingan dengan modal kecil, resiko nol, dan hasilnya cukup buat jajan anak.

Setidaknya ada beberapa yang bisa dijadikan usaha sampingan, modal kecil kok cuma butuh buat internetan, resiko kalau ada sangat kecil juga, untunnya lumayan dah.

  1. Usaha Sampingan modal kecil dan tanpa resiko: Ngeblog

Percaya enggak percaya, sudah banyak orang yang membuktikan kok dengan ngeblog bisa mendatangkan uang jutaan perbulanya. Modalnya pun sangat murah, yakni cuma kamu beli paket data enggak sampai seratus ribu dan semangat juang untuk mengisi blog kamu,

Meski terlihat sederhana, tapi asal kamu tahu perlu perjuangan keras agar blog kamu bisa mendatangkan uang.

Dan untuk resiko hampir dikatakan tidak ada, paling badan kamu pegal karena waktu kamu digunakan untuk pantengin laptop dan kepala pusing tujuh keliling memikirkan isi dari blog tersebut.

Nah, kalau ada yang naya dari mana sumber uang yang kamu dapat, kamu bisa mendapatknya dengan cara memasang iklan ads. Hal ini telah dilakukan banyak orang semenjak dulu kala sampai sekarang.

Yak menimal pendapatan dari google ads, itu cuma salah satunya aja. Selain itu, masih sangat memungkinkan.

2. Usaha Sampingan modal kecil dan tanpa resiko: youtubers

Caranya kerja hampir sama dengan ngeblog, tapi untuk bicara modal memang melebihi dengan ngeblog, tapi tenang aja kok. Sebab, semuanya bisa diatasi dengan cara membuang rasa malu.

Nah untuk modalnya sendiri, kamu butuh internetan dan juga menimal kamera hp untuk membuat video dan toolt untuk edit vidoa. Untuk kamera hp yang berselusi tinggi kamu bisa pinjam teman kalau enggak malu, itu juga kalau ada yang mau ngasih pinjem.

Soal edit, masih banyak kok yang gratisan yang hasilnya tak kalah jauh-jauh amat dengan yang bayar.

Mengenai pendapatan, hampir sama dengan ngeblog yakni dari iklan. Hal perlu kamu lakukan adalah membuat video dapat membuat orang menarik, semakin banyak yang menarik maka peluang kamu untuk mendapatkan uang juataan/bulan terbuka lebar.

3. Usaha Sampingan modal kecil dan tanpa resiko: Istgram

Posisi selanjutnya di isi dengan istragram. Salah satu media sosial ini bisa dijadikan sebagai usaha sampingan, syarat adalah kamu mempunyai banyak pengikut.

Dengan pengikut yang berjibun membuat akun istagram menarik para pembisnis. Siap-siap dah kamu di endorse. Siapa yang sudah berhasil menjadikan istagram sebagai sumber uang, jangan ditaya.

Untuk lebih jelas soal endorse dan berapa bayarannya sekali ngepos, cek aja data di google. Kalau perlu dm orang yang sudah dikenal sebebagai selebgram.

4.

Categories
Uncategorized

Cara Mengatasi Stres Saat #DirumahAja. Selain itu, Ruangan Jadi Indah dan Menyejukan

Stres saat bekerja di rumah (WFH)

stroberi.us,-Penyebaran virus corona (covid-19) masih tinggi, angka penularan bisa dicek di google, takut dianggap ngada-ada. Melihat data tersebut, perusahaan tempat kamu bekerja masih pada kebijakkan lamanya, semua karyawan kerja dari rumah atau WFH meskipun pemerintah telah menerapkan new normal.

Kamu masih tetap bekerja #DirumahAja, sesuatu yang sebenarnya sudah sangat membosankan dan bahkan kamu sendiri sudah merasakan stres. Padahal kamu sudah sangat kangen dengan suasana kantor, kangen bertemu teman-teman, pokoknya serba kangen, mau gimana lagi namanya juga kebijakkan atasan.

Stres saat WFH sebenarnya bukan hanya dirasakan kamu saja, hampir semua orang juga merasakan hal yang sama. Dan jika hal ini dibiarkan menimbulkan hal buruk untuk kamu.

Yups, segera atasi rasa stres kamu, kamu bisa mengatasinya dengan cara amat sederhana, yakni dengan aktivitas manata ruang selama ini dijadikan tempat kerja selama WFH dengan tanaman hias.

Aktivitas ini tak hanya menghilangkan rasa stres, tapi juga suasana ruang kerja kamu jauh lebih menyehatkan dan tentunya lebih indah. Selamat tinggal stres.

Adapun untuk jenis tanaman hias yang bisa kamu letakan di pojok ruangan, kamu bisa memilih di antara banyak tanaman hias yang tak hanya berfungsi indah, tapi juga banyak manfaatnya.

Spider Plant

Salah satu tanaman hias yang bisa kamu pilih untuk menghiasi pojok ruang kerja kamu, tanaman hias spider plants. Tanaman yang mempunyai nama latin Chlorophytum Comosum, sangat cocok karena bentuknya yang dapat memperindah ruangan.

Selain itu, spider plants diyakini dapat menyejukkan ruangan apalagi dengan kemampuanya untuk menyerap polutan dalam ruangan seperti formalin dan xilena.

Senyawa kimia formaldehida atau formalin ini sangat berbahaya bagi para penderita asma atau komplikasi pernafasan.

Kemampuan tanaman hias ini dapat bermanfaat untuk kamu apalagi jika kamu mempunyai penyakit asma.

Untuk dapat memilihara tanaman sangat mudah. Sebab, tanaman ini dapat hidup dengan segala macam kondisi, tanaman ini juga tak butuh banyak air.

Lidah Buaya

Tanaman yang sering disebut aloe vera ini cukup populer untuk menghiasi sudut ruangan karena bentuknya yang cukup unik. Tanaman ini tidak terlalu membutuhkan air yang banyak. Lidah buaya dapat membersihkan udara di dalam ruangan dari benzene yang dihasilkan dari produk-produk cat tembok.

Sanseviera

Sanseviera atau sering kita menyebutnya dengan lidah mertua merupakan tanaman yang baik untuk diletakkan dalam ruangan. Tanaman ini sangat mudah dipelihara.

Selain itu, lidah mertua ini dapat membersihkan udara kotor dan menyerap racun yang ada di dalam ruangan. Tanaman ini tidak terlalu membutuhkan banyak air. Air yang terlalu banyak hanya akan mengundak bakteri dan penyakit pada tamanan lidah mertua. Ada baiknya untuk slealu memperhatikan perawatan daun agar tidak mudah patah.

Sirih Gading

Sirih gading adalah salah satu tanaman merambat yang sangat mudah sekali untuk perawatannya. Hanya dengan memetik bagian batangnya dan menanamnya di pot air, maka tumbuhan ini akan berkembang dengan cepat. Jangan lupa untuk lebih sering mengganti airnya supaya terlihat lebih cantik.

Kaktus, salah satu tanaman yang mudah ditanam dan dipelahara. Ia tidak terlalu membutuhkan banyak air. Kaktus juga salah satu tanaman yang baik untuk hiasan di dalam ruangan. Kaktus dapat hidup hingga ratusan tahun lamanya. Ia salah juga salah satu tanaman yang dapat menyerap udara kotor yang ada di dalam ruangan.

Peace Lily

Tanaman cantik ini memiliki kemampuan membersihkan udara dalam ruangan. Peace liliy mampu bertahan hidup di dalam ruangan yang cukup lama. Perawatannya juga cukup mudah, bawalah tanaman ini ke luar ruangan setiap 2-3 hari selama beberapa jam untuk mendapatkan sinar matahari langsung. Tanaman ini membutuhkan tanah yang lembab, oleh karena itu, tetap siram tanaman ini pada bagian atas tanah kering.

Selain mempercantik sudut ruangan di rumah, meletakkan tanaman di dalam ruangan juga dapat menyerap udara kotor, bahan kimia dan racun yang berbahaya bagi tubuh. Ini juga dapat membuat udara di dalam ruangan menjadi segar dan sejuk.

Dracaena

Tanaman dracaena memiliki daun yang berwarna hijau dan memanjang. Tanaman ini tidak terlalu membutuhkan cahaya matahari terlalu banyak. Dracanae dapat tumbuh besar dengan daun hijau panjang yang berkerumun.