Simak Zodiak Gebetan kamu Biar Nantinya Nggak Kecewa Saat Ditembak. Kata Orang Zodiak Ngaruh Loh

0
143
saat kamu ditembak gebetan via www.kompasian.com

stroberi.us,- kamu yang sedang menanti ditembak gebetan sambil bertanya kira-kira gimana cara gebetan mengukapkan perasaan cintanya? Kamu pun sudah tak sabar lagi, rasanya ingin segera ditembak, membanyangkan ditembak seperti dalam  film-film romantis saat jadian.

Oh, membayangkan saja sudah bikin gimana gitu, apalagi saat gerimis atau di tempat-tempa romantis. Sebaik nggak perlu terlalu berharap. Sebab, kenyataan tak selalu indah. Apalagi gebetan kamu ternyata dinaungi oleh zodiak yang sama sekali nggak romantis.

Percaya nggak percaya bahwa kata orang zodiak ikut berpengaruh dalam kepribadian seseorang termasuk dalam hal cinta. Masing-masing dari zodiak ini akan menentukan bagaimana gebetan kamu mengukapan rasa cintanya.

Maka bisa jadi ungkapan cinta dikemas begitu romantis atau hanya biasa saja saat ungkapan cinta terungkap untuk sang pujuan hati. Nah, jadi kamu sebagai cewek jangan heran saat ditembak gebetan  atau mungkin sangat kaget dengan ungkapan cintanya.

Untuk itu, silakan disimak zodiak di bawa ini, kira-kira gebetan kamu bakal nembak kamu seperti apa yak?

Saat cowok Aquarius mengukapkan cinta

zodiak Aquarius

Aquarius merupakan seseorang yang mempunyai karakter yang sangat mandiri dan juga sangat keras kepala, namun dalam hal ungkapan cinta kedua karekter tersebut seakan sirna.

Cowok yang mempunyai zodiak Aquarius bakal mengukapkan cinta dengan cara yang tak biasa dengan orang lain, dia akan mempunyai inovasi saat kata cinta terucap untuk pujaan hatinya. Sebab, cowok dengan zodiak ini sangat nggak suka dengan hal-hal  yang membosankan atau dalam istilah lainnya disebut anti mainstream saat mengungkapkan perasaan cinta kepada kamu.

Saat cowok Pisces mengukapkan cinta

Zodiak Pisces

 

Pengalaman pahit sangat sulit untuk dihapus memicukan rasa trauma saat hendak melangkah ke jenjang yang lebih serius, bukan hanya sebatas teman, tapi juga masuk ke pacaran.

Oleh sebeb itu, cowok dengan  zodiak pisces akan lebih berhati-hati saat akan mengukapkan rasa cintanya. Cowok ini  lebih memilih untuk menyalurkan apa yang dirasakan melalui  lukisan atau tulisan. Semuanya hanya karena takut akan kembali mengalami  kegagalan dalam percintaan.

Jadi jika kamu nggak peka dengan cowok pisces, kamu akan kesulitan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang namanya pacaran. Untuk itu, kamu mesti membuka diri dan jangan terlalu berharap gebetan kamu mengukapkan cinta secara terus terang atau dengan hal-hal yang romantis.

Saat cowok zodiak Aries mengukapkan cinta

zodiak Aries

Cowok dengan zodiak aries mempunyai kepribadian yang lebih percaya diri dan keberanian yang besar. Dua hal ini membuat cowok yang berzodiak aries tak akan pernah ragu untuk mengukapan perasaan cintanya.

Begitu beraninya, cowok dengan zodiak aries berani untuk melakukan hal-hal ekstrim saat menyatakan cinta. Jadi kamu siap-siap mendapatkan kejutan saat gebetan kamu yang berjodiak aries mengukapkan cintanya.

Saat cowok zodiak Taurus  mengukapkan cinta

Zodiak Taurus

Kalau kamu sedang dekat-dekatnya dengan cowok dengan zodiak taurus, maka jangan terlalu berharap agar gebetan kamu segera mengukapkan cinta. Kamu sebaiknya mempunyai kesebaran yang lebih lagi, setidaknya menunggunya sampai gebetan kamu benar-benar yakin.

Pasalnya, cowok yang mempunyai zodiak taurus merupakan cowok yang butuh waktu lama untuk membuka hati sampai cowok ini benar-benar yakin akan perasaannya. Kalau sudah yakin, percaya deh kamu akan ditembak dengan ungkapan cinta yang begitu lembut.

yups, cowok zodiak taurus akan mengungkapkan perasaannya dengan penuh kelembutan,  tutur kata yang lembut sebagai ungkapan dari perasaan cinta zodiak taurus.

Saat cowok zodiak Gemini  mengukapkan cinta

Zodiak Gemini

Mungkin kamu akan kaget dengan ungkapan cinta datang tiba-tiba bahkan dirasa tidak tepat baik waktu maupun tempat. Sebab, cowok dengan zodiak gemini ini akan lebih suka blak-blakan dalam mengukapkan perasaan cintanya.

Cowok yang berzodiak gemini akan sangat mudah mengukapan rasa cintanya kepada kamu. Bisa jadi ungkapan tersebut datang melalui telepon, sms dengan waktu yang nggak bisa ditentukan, bisa jadi saat kamu lagi makan.

Oleh sebab itu, kamu yang sedang dekat dengan cowok gemini jangan pernah heran dan meragukan cintanya. Meski hanya lewat sms, tapi percayalah apa diungkapan itu sebenarnya sungguh-sungguh.

Saat cowok zodiak Cancer  mengukapkan cinta

zodiak Cancer

Pribadi cowok yang berzodiak cancer termasuk orang yang ragu-ragu, begitu ragu-ragu membuat gebetan kamu tak kunjung mengukapkan perasaan cintanya.

Gimana jadinya kalau aku nembak dia terus dia gak suka?” itu adalah ketakutan terbesar seorang cancer dalam urusan asmara. Karena itu cancer kadang tidak tahu harus berbuat apa untuk menyatakan rasa cintanya. Dia takut kalau orang yang dia sayangi tidak merasakan hal sama seperti yang dia rasakan.

Saat cowok zodiak Leo  mengukapkan cinta

zodiak Leo

jika kamu sampai saat ini belum bisa mengubah kehidupan cowok dengan zodiak leo, mungkin gebetan kamu itu tak kunjung mengukapkan cinta kepada kamu. Cowok dengan zodiak leo terbilang sebagai pribadi yang suka milih-milih dalam urusan cewek.

Oleh sebab itu, kamu yang lagi dekat dengan cowok leo setidaknya mempunyai sesautu hal yang bisa mengubah kehidupanya. Jika sudah demikian cowok dengan zodiak leo akan segera mengukapkan perasaan cintanya kepada kamu.

Saat cowok dengan zodiak  mengukapkan rasa cintanya kepada cewek yang telah mengubah hidupnya, leo juga  dibayangi rasa takut kehilangan yang cukup besar.

Jadi, jika kamu lagi sedang naksir cowok leo, maka alangkah baiknya perhatikan bagaimana dia memberi perhatian pada Anda. Rasa sayang dan kepeduliannya adalah ungkapan rasa cintanya.

Saat cowok zodiak Virgo  mengukapkan cinta

zodiak virgo

 

kamu merasa sudah sangat dekat dengan gebetan, namun sampai sekarang cowok tersebut belum juga mengukapkan cintanya. Hal ini membuat kamu bertanya-tanya apakah cowok tersebut benar-benar naksir kamu atau hanya mengagap sebatas teman saja.

Jika itu terjadi pada kamu, kamu perlu melihat zodiak yang bernaung pada cowok yang jadi gebetan kamu, jika cowok tersebut berzodiak virgo maka hal itu wajar saja. Cowok yang berzodiak virgo bukan orang yang gampangan untuk mengukapkan cinta, ia perlu kamu membuktikan perasaan cinta terhadapnya.

Jadi cowok virgo akan cenderung bermain tarik ulur saat PDKT, karena dia ingin Anda memberikan bukti.

Saat cowok zodiak Libra  mengukapkan cinta

 

zodiak Libra

kamu yang sedang menanti kapan yak kira-kira gebetan akan mengukapkan perasan cinta. Disarankan untuk segera menghentikan penantian tersebut, lebih baik kamu buang gengsi dan segeralah ungkapan perasaan cinta kamu kepadanya.

Loh kok gitu? Iya, cowok zodiak libra ini tak akan mengukapkan perasaan cintaya kepada kamu. cowok ini baru mengukapkan persaan cintanya jika kamu terlebih dahulu yang mengatakanya.

Dibadingkan dengan zodiak lainnya, libra bisa dibilang sebagai pribadi yang cukup lihai dalam urusan perasaan cinta. Kelihaiannya akan digunakan agar kamu yang terlebih dahulu mengatakan cinta, habis itu barulah dia berterus terang tentang perasaanya.

Saat cowok zodiak scorpio mengukapkan cinta

Zodiak Scorpio

Hobinya bikin penasaran, seperti itulah Anda yang berzodiak scorpio. Anda selalu ingin membangun sebuah kesan misterius dalam hubungan Anda, tapi hal tersebut bagi Anda adalah untuk menemukan komitmen dari orang yang Anda sayangi. Saat Anda menemukannya maka Anda tidak akan ragu untuk menyatakan cinta Anda.

Saat cowok zodiak Sagitarius mengukapkan cinta

Zodiak Sagitarius

Sangat suka dengan petualangan juga sebanding dengan kisah cinta Sagitarius. Meski dia populer namun urusan cinta bukanlah hal mudah bagi Sagitarius. Pribadi sagitarius hanya akan menyatakan cinta pada orang yang dapat berkomitmen dalam hubungan. Tanpa itu pribadi Sagitarius tidak akan memberikan perasaannya.

Saat cowok zodiak Capricorn mengukapkan cinta

Zodiak Capricorn

Capricorn mengungkapkan perasaan punya penilaian yang berbeda. Kalau orang-orang menganggap menyatakan perasaan adalah hal biasa namun bagi Capricorn menyatakan cinta justru dapat membuatnya terlihat lemah. Karena itu Capricorn termasuk orang yang susah mengungkapkan cinta. Hal tersebut baru terjadi saat dia merasa aman.