3 Cara Agar Momen Perpisahan Kalian Tak Terlupakan

0
208
Cinta and CS Kompak dance www.muvila.com

Siapa sih yang mau berpisah, perpisahan itu menyakitkan tahu, rasanya ingin menangis sejadi-jadinya. Bagaimana nggak sedih jika sudah bertahun-tahun lamanya kita begitu kompak dari berangkat ke sekolah bareng, pulang bareng, jalan bareng, nongkrong bareng sampai soal pacar siap dikorbankan agar geng kamu tak bubar.

Yups, jika diumpakan maka geng kamu itu sudah mirip gengnya Cinta pada film AADC.

Cinta and CS Kompak dance www.muvila.com

Lalu  mau apa, jika waktu yang berbicara dan pada akhirnya hanya bisa pasrah menerima itu semua. Meski sedih, sedu mesti dihadapian saja, sudah mirip geng Cinta CS yang begitu sedih saat mengetahui Alya terbaring di rumah sakit, Cinta pun rela mengorbankan mengorbankan perasaan cintanya kepada Rangga.

Cinta meminta Rangga untuk menjauh dan tak bertemu lagi

Saat itu, apa yang ada dalam lam Cinta hanyalah persahabatan, persahaban yang mesti dipertahan meskipun Cinta sering galau dan ujung-ujung mewek di depan teman-temanya .

Detik-detik Cinta menangis karena cintanya begitu besar kepada Rangga via bintang.com

Nah, terbang bukan bagaimana bagaimana persahabatan yang telah dilalui bertahun-tahun, kamu sudah kaya geng dalam film AADC, persoalan cinta pun mesti dikorban agar persahabatan tak pudar.

Jadi bagi yang sedih lantaran bakal berpisah dan masing-masing akan melangkah dengan membawa segudang kenangan indah bersama. Stroberi.us mempunyai saran biar kamu dan teman-teman nggak pisah begitu saja alias moment perpisahan tak akan terlupakan.

Ada tiga saran yang stroberi.us berikan dengan saran ini semoga dapat menginspirasi siapa pun yang bakal berpisah dengan teman-teman.

1. Gelar Acara Nongkrong

gelar acara nongkrong di www.angkringanwarta.com

Budaya nongkrong sambil ngerumpi, nongkrong sambil modusin temen itu udah biasa banget kejadian sama orang-orang Indonesia—eh, ini bukan ngajarin loh ya. Orang yang tadinya gak akrab jadi akrab. Orang yang mulanya berkelakuan jaim juga bakal ketawa-ketiwi pas acara nongkrong.

Manfaatkanlah momen terakhir dengan teman-temanmu sambil ketawa-ketiwi. Ayo lupakan segera kegalauan yang tengah menimpamu. Atau minimal, jangan sampe teman kamu tau kalo kamu itu lagi galau. Happy happy aja.

Nongkrong juga sangat saya anjurkan agar Kamu bisa menikmati momen terakhir ngumpul sama temen-temenmu. Gak perlu nongkrong di tempat bagus, di warkop atau angkringan pun gak apa-apa. Asalkan momen kebahagiaannya tetap dapat.

Tapi, masalah uang traktiran tanggung sendiri ya.

2. Kasih Benda Perpisahan

kasih hadiah sebagai tanda perpisahan di http://annida-online.comSaya sering lihat, abege-abege masa kini punya banyak banget benda-benda istimewa. Biasanya benda itu didapatkan dari orang-orang yang spesial di kehidupannya. Barangnya bisa berupa jam tangan, foto, binder, kaos dan masih banyak lagi.

Nah, biar kamu selalu diingat sama temen-temen kamu, yuk kasih barang-barang istimewa ke mereka.

Eh, tapi kalo gak punya uang banyak, bisa kok patungan. Yang penting Kamu dan Mereka sama-sama senang dan selalu mengingat pertemanan kalian.

Misalnya, kamu sama 9 orang temenmu sepakat untuk bikin kaos sablon. Kalian lalu berembuk menentukan pola design yang udah dibuat dan memberikannya ke Boleh Kaosan, yakni konveksi kaos dan jasa sablon. Nah, setelah kaos itu udah jadi jagalah baik-baik benda itu. Pakailah dengan rapih dan jangan sampai dikotori. Karena kaos itulah yang membuat pertemanan kalian terasa spesial.

3. Selfie bareng temen-temen kamu

Geng cinta yang sedang selfie di http://www.genmuda.com

Nah, tentang ini pasti ga perlu disaranin lagi, emang udah wajib hukumnya. Kamu harus mengabadikan momen perpisahan dengan teman-temanmu lewat kamera.
Boleh juga tuh, hasil sablonan dari Boleh Kaosan yang udah kalian bikin bareng-bareng ikut difoto. Kaos sablon udah jadi, malamnya nongkrong langsung nyalain hape. “jepret, jepret”. Saya yakin kegalauan yang ada di hati kamu dapat hilang seketika.

Eh, saran saya ini juga bisa diterapin ke pacar loh.