Selamatnya, Nggak Nyangka Akhirnya Kalian Dapat Memutuskannya Setelah Jalanin Kisah Penuh Drama

0
163
baru saja menikah sudah dtanya kapan hamil

Stroberi.us,- Dari teman dekat sampai nggak dekat-dekat amat, saudara dekat dan saudara jauh. Satu-persatu menghampiri kalian hanya untuk mengucapkan selamat atas keputusan kalian. Sebuah keputusan untuk melangsungkan pernikahan, itu menandakan bahwa kalian telah lulus melalui masa pacaran dengan baik.

Lulus bukan hanya dari perkara perselingkuhan semata, tapi juga tetek bengek yang mewarnai perjalanan hubungan cinta kalian sampai dinyatakan sah.

Kisah kasih kalian yang tak luput dari pertekangaran, mempersoalkan hal-hal kecil yang terkesan dibesar-besarkan. Pertengkaran  hampir mirip-mirip dengan film FTV, sinetron, drama banget deh.

Nah, jadi jika kalian belum juga memutuskan untuk menikah, berarti kalian belum dinyatakan lulus dalam perkara drama. Bisa jadi kalian malah menghapuskan mimpi untuk hidup bersama membangun keluarga kecil yang bahagia.

Hayo, drama seperti apa yang membuat kalian belum juga lulus ujian? Berikut ini terdapat beberapa drama yang mungkin membuat kalian ragu-ragu untuk melangkah ke pelaminan atau memutuskan untuk mengakhirnya.

1. Kalau si doi belum juga mengirim pesan.

 

menanti-pesan-dari
menanti pesan lewat artikelhki.blogspot.co.id

 

Pernah nggak kamu mengirim pesan yang kira-kira berbunyai seperti ini,  “Heran deh, dulu pas awal-awal pacaran selalu menayakan kabar, kalau sekarang mah boro-boro.”  Lalu kamu kembali mengirimkan pesan ” Cintanya dulu saja, Sekarang sudah nggak cinta lagi, apa sudah bosan.” lalau ” apa susahnya sih SMS, WA, atau telepon,”  serangan dalam bentuk SMS.

Awal pacaran apalagi saat pedekate kamu merasa kalau si doi begitu perahatian, sudah seperti skretaris pribadi kamu yang setiap harinya selalu menanyakan kabar, lagi ngapain, mau kemanan. Makin lama durasinya bukanya makin sering  eh malah kebalikannya. Kisah cinta penuh drama.

 

2. Kamu lebih memilih cemberut ketimbang senyum untuk menyambut kedatangan si doi yang telat menjemput

 

meminta-maaf-lewat

Kejadian ini mungkin pernah menimpa kamu, saat si doi telat menjemput padahal ucapan maaf  lengkap dengan alasan telah tersampaikan. Mendengar permintaan maaf lengkap dengan alasan ternyata belum juga membuat kamu tersebut, sambil cemberut dengan ketusnya  kamu malah menjawab, sudah tahu Jakarta biangnya macet  kenapa nggak dari tadi jemputnya.

Urusan jemput menjadi drama bikin kamu cemburut sepanjang perjalanan
3. “Turunin aku sekarang!”

 

minta-diturunin-dari
turinin aku sekarang juga dari hipwee.com

 

Ternyata perkara telat menjemput belum juga reda, sepanjang perjalanan kalian hanya main diam-diam, nggak ada istilah  memeluk punggung dari belakang.  Jika ada kata-kata yang terlontar malah bikin hawa menjadi panas. Perjalanan yang romantis menjadi ajang pertengkaran begitu dahsyat.

Jika sudah demikian, kamu melontarkan ucapan  “turunin aku sekarang, kalau nggak loncat nih.”

Kejadian yang bikin si doi makin bingung, seandainya mengikuti permintaanmu maka sudah dapat dipastikan acara ngembek kian menjadi.  Lain lagi jika si doi tetap mengantarmu sampai tujuan dan mengabaikan permintaanmu itu. Kamu pasti akan merasa kesal juga.

4. Saat si doi hobi menonton pertandingan bola. Kamu cemburu merasa  diduakan oleh hoby.  Sampai-sampai kami berpikir  keras agar si doi  lebih memilih menonton wajah kamu ketimbang bola.

nonton-bola-di
nonton bola di ciricara.com

 

Maaf sayang, besok nggak bisa jalan. Soalnya,  ada final sepak bola. Saat itu juga drama bakal terjadi. Kamu merasa bahwa si doi lebih memilih hobinya. Bagi kamu ini sangat mengganggu, hobi tersebut telah  merenggut waktu yang seharusnya jalan memadu kasih .

Kamu mulai menyusun strategi dari yang bilang nggak apa-apa sambil cemburut sampai secara terang-terangan melarangnya. Kalau dikalimatkan kira-kira begini bunyinya, ” Oh jadi kamu lebih memilih menontong bola ketimbang jalan sama aku.”

Cemburu memang pemanis dalam hubungan, tapi jika sudah sampai cemburu dengan melarang kesanangan untuk menonton bola itu sudah berlebihan. Jika kamu sedikit saja mengalah, final bola hanya terjadi sekali saja berbeda dengan jalan di lain waktu, mungkin drama yang membuat heboh tentangga sebelah tak akan pernah kejadian.

 

5. Ayu jujur, kamu pernah nggak ngucapin kalimat “Heren deh, kamu kok nggak ngertiin juga.”

marah-sampai-menodongkan-senjata
marah sampai menodongkan senjata malesbanget.com

 

Kalimat yang keluar saat kamu merasa  si doi tak kunjung memahami tentang mau kamu. Kamu yang berharap agar si doi mempunyai kepekaan tanpa harus diucapkan sudah bisa langsung memahami kamu, ajaib benar bukan.

Dan saat kamu mengucapkan ” Heren deh, kamu kok nggak ngertiin juga,” si doi masih saja terdiam malah terkesan malah merasa bingung dengan ucapan kamu. Maka sudah bisa dipastikan drama dalam hubungan kalian kembali akan terjadi, kamu akan marah-marah kalau bisa sampai ingin menembak si doi yang dari tadi malah diam kaya orang kebingungan.

Padahal kamu nggak pernah jelasin apa yang dimau

6.  Baru lima menit baikan, ada aja yang bikin kalian bertengkar lagi

pertengkaran-hebat-di
bertengkar hebat di mrinspirasi.blogspot.co.id

 

Dalam menjalini perjalanan cinta memang tak selamanya lancar-lancar saja tanpa kendala. Justru pertengkaran akan menjadi bumbu dalam kisah asmara kalian. Ada yang mengatakan, itu adalah seni dalam percintaan. Tapi, lain cerita jika kalian baru saja baikan lalu memutuskan makan dan setelah selesai makan tiba-tiba bertengkar kembali.

Drama seperti ini memang kerap terjadi, baik yang udah pacaran lama atau yang sedang menikmati awal hubungan. Begitu pula dengan kamu dan dia, pernah juga merasakan abis baikan lantas kembali marahan. Penyebabnya pun macam-macam. Bisa hal yang sepele atau hal berat yang kembali dinaikkan ke permukaan.

 

7. Ini  bisa jadi  lebih dari drama ketimbang sebelum-belumnya.  kamu yang sudah merasa lelah lalu memutuskan untuk mengakhiri kisah jalinan kasih ini dan beberapa hari kemudian kembali jadian… Lalu putus lagi dan nyambung lagi

murung
begini akibat putus cinta padahal kamu masih suka vemale.com

 

 

Kejadian mirip dengan lirik BBB, yang salah satu lirik berbunyai “Putus nyambung putus nyambung putus nyambung. ”  Inilah sebuah drama dalam perjalanan kisah cinta yang membuat orang-orang di sekitar bertanya-tanya atau mengagap kalian sebagai pasangan yang plin-plan.

Kamu merasa perjalanan kisah cintah ini sungguh melelahkan. Perjalanan cinta yang selalu saja dirundung dengan pertengkaran dari hal-hal yang sederhana. Saat ego yang berbicara, yang ada dalam pikiran hanya kata putus. Ucapan tersebut terlontar begitu saja.

Sejak ucapan kata putus terucap maka sejak saat itu juga drama galau-galauan dimulai.  Hari demi hari dilalui dengan mendengarkan lagu-lagu dengan tema putus cinta hingga pasang status berbau patah hati.

 

Dan yang menjadi lebih  lebih drama lagi, saat kamu mulai cemburu dengan teman sendiri lantaran melihatnya sedang berkencan. Kamu merasa teman kamu nggak ngertiin perasaan kamu yang sedang galau lantaran putus.

Tiba-tiba muncul rasa penyesalan, kalimat putus yang nggak pernah terpikirkan sama sekali. Saat itu, kamu berpikir bagaimana caranya agar kembali menjalani kisah cinta. Jalan berduaan, mojok di taman, pergi nonton. Namun, terkendala dengan ego.

Ego kalian yang membuat kalian pada akhrinya memutuskan untuk berpisah, ego juga yang membuat kalian malu untuk mengukapkan bahwa kalian masih sama-sama cinta dan sama sekali tak ada niatan untuk berpisah. Perpisahan yang disebabkan ego semata membuat kicah cinta kalian layak masuk dalam film sinetron.