Meniru Kebiasaan Lupus Ternyata Bisa Bikin Kamu Cantik & Pintar

0
159

Stoberi.us,- Kalau kamu ingin cantik, gampang kok caranya. Perlu kamu adalah tinggal mengikuti kebiasaan Lupus, tau siapa Lupus? Itu loh salah satu tokoh dalam film Lupus. Lalu apa yang sering dilakukan Lupus dan apa kaitannya dengan kecantikan.

Kalau kamu pernah nonton film Lupus pastinya sangat hapal dengan kebiasaan Lupus, yakni mengunyah permen karet. Nah kebiasaan ini ternyata memberikan dampak kecantikan bagi kamu. Lah kok bisa, bisa dong dan ternyata mengunyah permen karet juga memberikan dampak berupa pintar. Jadi selain cantik, kamu juga dapat bertambah pintar. Dan masih banyak lainnya dari manfaat menguyah peremen karet.

Simak yuk beberapa manfaat dari manfaat permen karet serta alasanya.

1. Bikin Kamu cantik

cewek-memikat

Wah  ternyata bermanfaat buat kecantikan lho.  Mengunyah permen karet bisa bikin wajah terlihat segar secara alami. Soalnya saat mengunyah permen karet, aliran darah di wajah jadi lancar. Selain itu, mengunyah permen karet itu sama halnya dengan melakukan senam wajah yang melatih elastisitas kulit.

2. Meningkatkan kinerja otak dan konsentrasi

cewek-pintar

Kebiasaan mengunyah permen karet dapat meningkatkan kinerja otak, kok bisa? hal ini disebabkan,  aliran darah di otak dan denyut jantung meningkat, serta meningkatkan pemompaan oksigen. Sehingga peredaran oksigen ke otak jadi lancar. Nah hal itulah yang bisa bikin kamu lebih mudah buat berkonsentrasi, Loopers. Jadi nih, dengan mengunyah permen karet, stres kamu bakal berkurang karena membuat otot yang tegang menjadi rileks serta lebih mudah menyerap dan menyimpan informasi di otak.

3.Bikin kamu jarang laper

perut-buncit

Cantik dengan tubuh langsing, cewek mana yang gak mau. Saat mengunyah permen karet bisa jadi cara biar mulutmu nggak terus-terusan makan. Nah gerakan mengunyah permen di mulut ini bisa memanipulasi perut untuk berpikir kalo tubuhmu sedang makan. Keren kan? Cocok banget nih buat kamu yang lagi menjalankan program diet.

4. Memperbaiki pencernaanmu

pencernaan-cewek

Ternyata mengunyah permen karet ini juga bisa lho meningkatkan fungsi perncernaanmu. Apalagi nih ya kalo kamu mengunyah permen karet setelah makan. Air liur yang kamu produksi saat mengunyah permen karet dapat menjaga tingkat keasaman lambung yang ternyata memberi pengaruh baik buat pencernaan.

5 Menjaga kebersihan mulut dan gigi

cewek-naksir-cowok

Dengan mengunyah permen, bau mulutmu bisa menjadi segar karena permen karet efektif untuk menetralisir bau. Selain itu, permen karet yang melekat erat dapat membersihkan sisa-sisa makanan pada permukaan gigi. Produksi air liur pada saat mengunyah permen karet juga bisa membersihkan rongga mulut dan gigi lebih baik. Jadi resiko terbentuknya plak-plak gigi juga berkurang.

Wah ternyata banyak banget ya manfaat mengunyah permen karet.