Boleh Aja GR Asal Jangan Berlebihan

0
83

Stroberi.us,- Yups, kamu sebagai cewek yang tengah naksir seseorang boleh saja merasa kegirangan (GR). Wajar saja, cewek mana enggak GR saat si Doi menatap wajahmu apalagi sampai melemparkan senyuman. Aduh, sungguh membuat jantung berdetak lebih cepat dari pada biasanya.

Tapi kamu juga mesti ingat, enggak ada jaminan senyuman si Doi adalah sinyal ketertarikan. Untuk itu, sebagaiknya  jangan terburu-buru beranggapan si doi juga naksir Anda. Soalnya, bisa jadi apa saja yang dilakukan terhadap kamu tak lain hanya sebatas pertemanan atau memang sudah bawaan dia punya sikap yang demikian.

Memang sih, kamu bukan satu-satunya cewek yang beranggapan cowok itu juga naksir, hampir kebanyakan dari cewek akan merasa ke-gr-an jika cowok sudah melakukan hal-hal ini, apa saja itu?

Saat si Doi Menatapmu
Saat kamu tengah mencuri-curi pandangan pada si Doi dan ia mentap balik. Pertemuan padangan ini yang seringkali membuat cewek ke-gr-an . Ettt, tunggu dulu bisa jadi ia tak sengaja menatap balik diri Anda. Untuk itu, enggak usah langsung ke-gr-an saat saling beradu pandang apalagi sudah berbicara ke teman-teman Anda, cowok itu juga naksir Anda.

Saat si Doi Membalas Pesanmu

Namanya juga dikirimi pesan, masa nggak dibalas sih? Membalas pesan itu kan salah satu cara menghargai orang lain, jadi nggak usah merasa kalau dia suka sama kamu dulu deh. Kecuali kalau isi pesannya adalah ungkapan perasaannya.

Saat Dia Mengantarmu Pulang

Kamu pasti senang bukan main saat dia mengantarmu pulang setelah ada acara kantor yang baru selesai tengah malam. Yakin dia suka sama kamu? Mungkin aja rumah kalian memang searah? Atau bisa jadi dia emang laki-laki yang baik aja dan nggak tega ngebiarin perempuan pulang sendiri tengah malam.
Saat Dia Ngajak Jalan

Kamu sampai loncat-loncat kegirangan saat dia mengajakmu kencan, eh, hanya sekedar jalan bareng deh! Saat laki-laki mengajakmu nonton bareng atau semacamnya, bisa jadi saat itu dia sedang malas sendirian, dan nggak berarti juga dia suka sama kamu.
Saat Dia Memujimu

Nggak ada yang lebih bikin hidung kembang kempis daripada dipuji sama laki-laki yang kamu sukai. Dibilang cantik nggak harus karena dia suka sama kamu, kan?

Saat Kamu Dikenalkan Pada Teman-temannya

Dikenalkan pada teman-temannya bukan berarti karena dia suka sama lho. Bisa aja karena kamu punya hobi, atau kesukaan yang sama dengan teman-temannya. Kalau dia cuma pengen nambah teman aja, gimana?

Saat Dia Menyentuhmu

Dia bisa aja memegang tanganmu saat kalian menyeberang jalan, atau menarik tanganmu saat kalian berada di tengah kerumunan orang. Dia emang ingin bikin kamu aman sih, tapi nggak berarti juga kan dia suka sama kamu?